Staedtler Pensil Terbaik

Pensil adalah salah satu alat menulis yang sudah menjadi kebutuhan dalam sehari-hari dalam menulis,mengambar atau lainya. Pasti anda dari Taman kanak-kanak sudah belajar untuk menulis,menggambar menggunakan sebuah pensil terbaik, ingat atau tidak dari masa kecil anda pasti tidak tahu merek yang anda gunakan untuk menggmbar,menulis dalam kegiatan belajar anda itu, kini pasti anda mau tahu pensil yang ingin anda gunakan, yaitu Staedler merupakan pensil warna bagus untuk anda gunakan dalam kegiatan menggambar,menulis maupun ujian dalam kegiatan di sekolah lainya. Meskipun sekarang banyak jenis penis yang digunakan untuk kebutuhan dalam sekolah nama pensil staedtler ini merupakan pensil yang masih mempunyai kelas teratas dalam kegiatan sehari-hari, dari taman kanak-kanak sampai penguruan tinggi maupun seorang hoby menggambar menggunakan pensil ini untuk digunakan dalam kegiatanya. Singkat cerita pensil Staedtler ini memiliki beberapa sejarah dalam perjalanya

Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk- produknya yang selalu inovatif.JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.Daerahnya yang nyamanmelintasi  jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan.Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg- Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Staedtler® di Indonesia

Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.

kantor-dan-pabrik-staedtler-di-germand

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Beberapa Produk Pensil Terbaik Staedtler

produk-awal

pensil-noris-triangular

mars-lumograph

Beberapa produk diatas merupakan produk pensil terbaik dari awal hingga sekarang, namun tak disitu ajah sekarang perusahaan ini mengeluarkan pensil warna terbaik untuk kalangan anak-anak sampai dewasa untuk mudah dipergunakan antara lainya produk itu adalah

24box-watercolourpencil-resize 136-01-c12_coloured-pencils-short 137-10-c12_watercoloured

dari Beberapa produk pensil ini semoga menjadi refensi untuk para keluarga dalam memilih produk pensil terbaik untuk kegiatan sehari-hari anak anda dalam belajar maupun bersekolah dalam mengembangkan kreativitas anak anda. Saya ucapkan terima kasih anda telah membaca coretan jelek ini.

Kontes SEO © 2016